Senin, 18 Agustus 2014

IBU PAHLAWANKU

Sewaktu aku masih kecil aku merasa di jadikan seorang pembantu yang selalu di suruh untik mengerjakan segala pekerjaan rumah.seperti halnya menyapu lantai dan mengepelnya setiap pagi dan sore. setelah itu saya suruh memasak untuk ayah dan adik-adiku,bahkan dsetelah pilang sekolah pun saya di laranng untuk bermain sebelum pekerjaan rumah belom selesai.Saya sering merasa tidak sanggup dengan keadaan itu sampai terbesit pikiran untuk kabur dari rumah.

Hingga akhirnya saya mengerti kenapa dulu ibu menyuruhku seperti itu,karena kelak saya akan menjadi seorang istri yang akan bertanggung jawab kepada suami dan anak-anakku. 

Dulu sewaktu saya kecil ibu ku selalu berada di sampingku, dengan sabar dia menemaniku dalam keadaan suka maupun duka dan saya tak peduli dengan apa yang di lakukan ibu saat itu, Namun disaat saya beranjak besar malah saya sering meninggalkan ibu di rumah sendiri, saya lebih mementingkan bermain dengan teman-teman di luaran sana seperti jalan-jalan di mall.

Maafkan aku ibu dan terimakasih atas kasi sayang yang tuluh kau berikan kepadaku


 Hiburan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar