Rabu, 10 September 2014

Aktivitas yang Dapat Membangun Kekompakan Keluarga


Kekompakan dalam keluarga sangat penting untuk di tumbuhkan. Ini adalah hal yang dapat membangun keharmonisan dan ke utuhan dalam berkeluarga.

Hal apa saja yang dapat membangun kekompakan keluarga?

1.       Menonton TV

Menonton TV adalah hal yang sangat di senangi oleh anak-anak. Sisakan waktu luang anda untuk berkumpul dengan keluarga hal ini sangat menyenangkan dan keluarga anda akan lebih teras kompak.

2.       Menggambar

Dengan menggambar, anda dapat mengolah kreatifitas buah hati anda. Dan jika prosesi menggambar sudah selesai. Sediakanlah tempat untuk memejang gambar yang kalian lukis. Ini akan menjadi bukti bahwa kalian adalah keluarga yang kompak.

3.       Memasak

Dengan memasak hal ini dapat menjadi ajang belajar si anak dan ajang untuk menjadikan keluarga anda kompak. Bantulah anak anda mengenali perabotan untuk memasak dan perkenalkanlah bumbu-bumbu masak kepada buah hati anda.

4.       Gosok gigi

Jika anda telah mengajarkan menggosok gigi kepada anak anda, ini berarti anda telah mengajarkan artinya kebersihan. Ajarkan buah hati anda menyikat gigi sendiri, dan latihlah indra penciuman buah hati anda dengan cara memperkenalkan benda-bemda yang berada di kamar  mandi.

Itulah beberapa hal yang dapat membangun kekompakan bersama keluraga.
Selamat mencoba :)

Baca juga Tips di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar