Rabu, 19 November 2014

Neverapine Penangkal Hiv ,Aids .


Penyakit Hiv Aids merupkan penyakit yang sangat membahayakan ,terhitung sejak 5 tahun ke depan Hiv Aids sudah memakana ribuan korban yang meninngal, karena pada saat itu belum tedapat penangkal atau obat ntuk menangani penderita penyakit Hiv Aids.

Penyakit ini biasanya di sebabkan karena factor sebagai berikut :
#  Melakukan hubungan seksual dengan cara berganti- ganti pasangan.
# Penggunaan jarum suntik kyang tidak steril
# Kurangnya pengetahuan mengenai HIV AIDS


Biasanya bagi penderita akan merasakan perubahan bagi tubuhnya sekitar 5-6 bulan kedepan yang terjadi pasien sering diare yang berkepanjangan , Penurunan berat badan yang secara cepat dan sering sariawan pada mulut dan masih banyak lagi itu hanya secara umum saja.

Namun sekarang sudah di temukan dari banyak penelitian untuk mencari obat untuk penangkal penyakit Hiv Aids yaitu  Neverapine, merupakan obat non nucleoside reverse transcriptase inhibitor. Obat ini bukan untuk mengurangi inveksi yang sudah menyebar dalam tubuh namun obat ini hanya mencegah penyebara viris HIV AIDS saja. sehingga system kekebalan tubuh bekerja lebih baik. Dan untuk kesembuhan dari efek obat tesebut belum bisa di jelasakan berapa lama karena masih dalam proses penelitian.

HIV AIDS dilalukan penerlitian secara di sengaja dengan menggunakan jarum suntik, darah, kontak cairan tubuh . ternyata hasil dari penelitian ini kontak cairan tubuhlah yang sangat cepat dalam penularan virus ini.


Kesehatan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar