Selasa, 18 November 2014

Nokia Pintar Mengelabuhi Pesaing ( Nokia N1 )


Jakarta
Nokia saat ini sangat menjadi perhatian khusus bagi pasaran posel di pasaran Global  karena kepandaian mengelabuhi para pesaingnya yang awalnya mengungkapkan akan merilis TV Box namun pada kenyataan Nokia malah memberikan kejutan dengan meluncurkan sebuah tablet dengan tipe Nokia N1, ukuran layar 7,9 inch sertai 64 bit prosesor yang digunakan .

Namun pada saat spesifikasi lengkapnya belum diketahui, hanya tedapat informasi peluncuran tablet nokia dengan tipe N1 yang bodinya dilapisi dengan bahan material alumunium dengan tampilan sangat elegan dengan tampilan seperti itu sangat menguntungkan bagi sektor desainnya.

Untuk masalah harga tidak perlu khawatir harga Nokia N1  hanya berbandrol 3 juta. Namun peluncuran ini masih dalam kalangan Negara China saja, untuk mengetahui berapa besar peminat dari Negara tersebut. Untuk aklian yang berminat harus bersabar karena peluncuran untuk pasaran global kemungkinan akan menyusul beberapa waktu setelahnya.

Yang sangat dinantikan adalah fitur system operasinya tidak menggunakan phone namun berbasis 
android. Apakah keluaran tablet ini akan menjadi pesaing yang sangat berat di kalangan pasaran ponsel di dunia  ?. Apalagi nokia untuk perangkat lunaknya dengan Z launcher yang merupakan perangkat lunak buatan sendiri. Z launcher memiliki keistimewaan  yaitu  berjalan sudah atas Android 5.0 Lollipop.Nokia N1 termasuk ponsel yang sangat beruntung telah menikmati OS baru dari Google.


Teknologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar