Rabu, 12 November 2014

Uji Nyali di Jembatan Gantung Tiongkok.

Jika Anda takut ketinggian, Anda tidak dianjurkan melawati jembatan sepanjang 200 meter ini. Pasalnya para insinyur membangun sebuah jembatan gantung ini tiadak sembarangn. Alasnya terbuat dari kaca tembus pandang sehingga Anda bisa melihat jurang dengan sangat jelas.

Jembatan ini membentang dari dua pucuk gunung dan dirancang agar tahan terhadap angin yang berhembus dikawasan itu.  Anda akan ditemani petugas khusus yang sudah dilatih untuk menemani Anda melewati jembatan ini.
Yun Ku (23), seorang pengunjung berujar, “Awalnya saya tidak masalah saat mulai menikmati, tetapi setelah sepertiga jembatan lutut saya bergeetar. Saya berpikir saya akan meleleh di tempat ini. Dan kaki saya susah digerakan.”

Para insinyur membangun jembatan ini menyusul suksesnya jalan setapak pingggir tebing yang alasnya terbuat dari kaca transparan di Gunung Tianmen. Jika Anda berjalan di jalan setapak itu, Anda dapat melihat dasar jurang sedalam 900 meter.


Baca artikel ini juga  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar