Senin, 01 Desember 2014

Berlibur denga Belajar

Membahas masalah tempat wisata memang tidak membosankan, apalagi untuk anak-anak pastilah sangat senang, namun kita sebagai orang tua perlu pandai dalam memilih tempat hiburan untuk anaknya. Meskipun niatnya ingin liburan namun disetiap wahana yang dinikmati anak-anak ada sisi pendidikannya .

Khususnya wisata anak yang ada di bandung, salah astu wahan yang didalamnya penuh dengan permainan dan pendidikan yang dapat diambil oleh anak itu sendiri contohnya sebagai berikut :

Khususnya wisata anak yang ada di bandung, salah astu wahan yang didalamnya penuh dengan permainan dan pendidikan yang dapat diambil oleh anak itu sendiri contohnya sebagai berikut :

+ Kebun binatang bandung
disini anak akan berlibur sambil belajar tentang macam - macam spesies hewan.

+ Wahana trans studio
siapa yang tak kenal dengan wisata ini, di dalamnya banyak wahana yang menguji nyali seorang anak , melatih keberanian dan tanggung jawab, tak perlu khawatir tak hanya anak – anak saja yang dapat menikmati disana juga ada wahana untuk orang dewasa.

+ Karang setra waterpark Bandung
Sesuai dengan namanya wahana ini merupakan wahana air, tempat ini sangat disukai oleh ana-anak pada umumnya .

Itulah beberapa wisata yang sangat mengasyikkan di bandung. Sebenarnya masih banyak lagi wisata yang lain, namun menurut rekomendasi yang ada tempat wisata diatas cocok sekali untuk bermain sambil belajar.





Informasi
http://coloringpage.xyz/beautiful-printable-coloring-pages-flowers/free-clip-art-coloring-pages-flowers
http://coloringpage.xyz/lovely-coloring-pages-for-kids-about-family/printable-coloring-pages-about-family
http://coloringpage.xyz/childrens-coloring-pages-for-drawing-activity/childrens-coloring-pages-halloween
http://coloringpage.xyz/cool-coloring-pages-anime-to-increase-your-creativity/romantic-anime-coloring-pages
http://coloringpage.xyz/halloween-coloring-pages-for-halloween-seasohttp://coloringpage.xyz/halloween-coloring-pages-for-halloween-season/halloween-coloring-pages-printablen/halloween-coloring-pages-printable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar