Senin, 08 Desember 2014

Eddies Adelia dipenjara tetap menjaga Stylenya

Eddies Adelia merupakan wanita cantik yang menjadi warga binaan rumah rotan dengan kasus pencucian uang kekayaan suaminya .


Namun perempuan ini tetap menjaga penampilanya meski dalam rutan karena menurutnya, bukan berarti kita di dalam penjara tidak bisa dandam kenyataannya saja saya bisa melakuannya, namun bedanya pakaian yang saya pakai tidak semerek yang dulu . tapi itu tidak menjadikan saya menjadi risau.

Eddies masuk rutan pondok bambu berkaitan dengan kasus penipuan sang suami.sebesar 1 milyar dengan di berikan 7 kali transfer ke rekening eddies dengan penyelidikan yang dilakukan polisi polda metro jaya ,menduga bahwa uang itu hasil dari penipuan yang dilakukan oleh suaminya Ferry Setiawan .

Ungkap eddies dalam rutan “ meskipun disini saya dibebasi untuk berdandan namun saya tidak bisa merasa bebas selama saya mendekam di balik jeruji besi. secara mendasar tidak ada yang berbeda sekarang dengan dulu Cuma kemerdekaan saja yang sedikit terenggut itu saja .ya seperti bisa dilihat saya tidak bisa menggunakan sudah tidak menggunakan mobil, tas mewah .

Dengan apa yang saya alami ini bukan saya anggap sebuah musibah namun saya anggap kenikmatan yang diberikan allah untuk saya karena dengan ini saya bisa .beristiqomah untuk berubah menjadi lebih baik.



Gosip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar