Selasa, 09 Desember 2014

Parfum baru dari Cartier

Parfum merupakan salah satu kebutuhan primer bagi sebagian orang, apalagi orang yang hobinya mengkoleksi parfum itu salah satu yang menjadi konsep peluncuran dari Lini Cartier Parfum dengan yang bertajuk Panthere. Kenapa di sebut dengan panthere karena konsep ini terinspirasi dari sebuah keberanian dan enerji seekor hewan panther. Jadi bagi orang yang menggunakan parfum ini akan merasakan sensasi yang sangat enerji dan berwibawa.


Selain  dari parfum itu masih banyak lagi koleksi yan dimilki oleh  Cartier salah satunya adalah Maskulin. Semua parfum yang menjadi koleksinya banyak menggunakan nuansa alam yang bebas maka dengan ini banyak yang suka dengan parfum dari Cartier dan tidak ditanya lagi masalah harga pasti  sangat fantastis.

Menurut pakar parfum di Prancis , Cartier merupakan salah satu kategori yang menjual parfum sangat mahal hanya dengan ukuran 30 ml saja harganya mencapai 1,3 juta . Hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan baginya karena harga yang dikeluarkan sebanding dengan aroma yang muncul dari butiran yang mirip salju dan beraroma lembut karena tambahan unsur animalistik yang dapat menjadi ciri khas dari produk Cartier .

Parfum La panthere sekarang sudah tersedia di sejumlah departemen store  Metro. Sogo dan Matahari dan bagi anda yang ingin membeli tentunya harus mempertimbangkan uang yang akan anda keluarkan untuk sebuah parfum cartier.




Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar